Trademark 2013

Acara yang diadakan pada 2,3,4,5 Mei 2013 ini berisikan para pedagang kelas menengah keatas yang berjualan di event tersebut. Berbagai macam brand lokal Bandung yang bersaing dalam jualan tersebut. Setelah mengamati beberapa tahun semenjak trademark diadakan, tahun ini saya melihat perbedaan yang cukup drastis. Perbedaan tersebut saya lihat dari jenis jualan oleh para penyewa stand di sana. Pada tahun ini lebih dari 70 % penyewa stand berjualan pakaian wanita yang kurang lebih sama dalam artian model dan pilihan warna.

Setelah saya pelajari lebih dalam dan mengambil kesimpulan dari hasil analisa yang telah saya lakukan, memang benar wanita merupakan target yang paling mudah dicapai untuk berjualan pakaian. Mereka melihat trand dan juga nafsu dalam memiliki barang-barang baru. Cepat merasa bosan dengan pakaian yang dimilikinya juga merupakan suatu hal yang diambil oleh Trademark dalam memilih siapa yang berhak berjualan di dalam event tersebut. Sehingga terbentuklah jejeran stand penjual pakaian wanita di hampir seluruh ruangan yang dijadikan event Trademark tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s